Loading...

Terungkap Euy! Eks Striker Boca Junior Ini Jadi Rekrutan Perdana Persib?

Terungkap Euy! Eks Striker Boca Junior Ini Jadi Rekrutan Perdana Persib?

Roberto Carloz Mario Gomez sukses didatangkan manajemen Persib Bandung untuk menjadi pelatih selama dua musim kedepan. Mario Gomez diminta untuk segera mempersiapkan kerangka tim untuk musim depan. Hingga saat ini, pelatih asal Argentina tersebut masih belum membocorkan siapa saja pemain yang akan direkrut Persib.

Namun belakangan mulai tercium siapa sosok pemain yang akan direkrut, adalah dari posisi striker asal Argentina bernama Gabriel Miguel Guerra yang pernah memperkuat Boca Junior B. Hal ini terungkap dari situs Wikipedia.

Bukan hanya itu, akun Instagram @supportpersib juga turut mengunggah foto sang pemain dengan caption "Ini pemain anyarnya? Kita tunggu saja," tulisnya.
Saat ini sang pemain tengah memperkuat Johor Darul Ta'zim FC di Liga Super Malaysia atau klub yang pernah dilatih oleh Mario Gomez. Dari 23 pertandingan musim ini bersama JDT, Guerra telah mencatatkan 9 gol dan 6 assists di Liga Malaysia.

Tentu saja, langkah Persib memboyong striker 24 tahun tersebut cukup terbuka lebar lantaran ada kedekatan antara Gabriel Miguel Guerra dengan Roberto Carloz Mario Gomez. Kita tunggu saja.

Statistik mencenangkan calon Striker Persib

Dari Liga Super Malaysia dan Liga Primer sepanjang musim, Guerra mengantongi 7 gol dari 20 pertandingan. Di Piala FA, 2 gol dari 4 pertandingan. Sementara di AFC Cup, Guerra perkasa mengantongi 8 gol dari 8 pertandingan! Dia dijuluki media Negeri Jiran sebagai penyerang paling mematikan se-Malaysia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel