Suporter Menolak Keras Semen Padang Ganti Nama

shares |

Suporter Menolak Keras Semen Padang Ganti Nama

Kabarnya Semen Padang akan melakukan pergantian nama sebelum kompetisi dimulai. Rencana pergantian nama tersebut mencuat setelah petinggi-petinggi PT Semen Indonesia melakukan pertemuan.

Atas rencana tersebut, suporter Semen Padang kompak menplak keras lantaran Semen Padang memiliki sejarah yang cukup panjang dikompetisi sepakbola nasional.

Penolakan tersebut diutarakan oleh salah satu kelompok suporter dalam akun instagramnya, @thekmers.spfc dengan caption menentang dengan keras jika Semen Padang diganti nama.
"Kabar angin dari direksi Semen Indonesia yang datang kepadang, SPFC menuju SEMEN INDONESIA FC. Ditunggu publishnya @semenpadangfcid , YANG JELAS, SEMEN PADANG FC TETAP SEMEN PADANG FC, TIDAK UNTUK SEMEN INDONESIA FC," tulis The Kmer's.
"Tidak semudah itu mengganti nama, 37 tahun penuh sejarah, pengorbanan yang tidak akan bisa terganti dengan apapun," tambahnya.
Publik Padang terutama pendukung setia Semen Padang FC tidak senang jika pergantian nama ini benar-benar terjadi, mereka akan kehilangan esensi dan kecintaan kepada Semen Padang jika benar-benar berganti nama menjadi Semen Indonesia FC.

Related Posts