Sriwijaya FC Kelebihan Pemain, Inilah Daftarnya

shares |

Sriwijaya FC Kelebihan Pemain, Inilah Daftarnya

Sriwijaya FC menjadi salah satu tim yang aktif dibursa transfer menjelang Liga 1 musim 2018. Tercatat tim berjuluk Laskar Wong Kito sudah mendatangkan 10 pemain baru.

Esteban Vizcarra, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Novan Sasongko, Mahamadou N'Diaye menjadi nama-nama beken yang direkrut Sriwijaya FC. Ditambah beberapa pemain anyar yang membuat skuad asuhan Rahmad Darmawan ini tergolong gemuk pemain. Setidaknya ada 30 pemain yang ada saat ini.
"Jumlah pemain saat ini memang masih gemuk. Mungkin nanti kita rampingkan menjadi 26-27 pemain," ucap Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris.
Meski belum diketahui kapan mulai pemangkasan jumlah pemain, namun dari 30 pemain yang ada saat ini akan dilihat terlebih dahulu kualitasnya oleh coach Rahmad Darmawan.

Nah berikut ini Daftar Pemain Sementara Sriwijaya FC.

Kiper:
Teja Pakualam, Sandy Firmansyah, Rangga Pratama

Belakang:
Yanto Basna, Zalnando, Marchko Meraudje, Novan Setya Sasongko, Gilang Ginarsa, Alfin Tusalamony, Ahmad Fariz, Berry Rahmada, M Robby, Bobby Satria, Mamadou NDiaye

Tengah:
Yu Hyun Koo, Rahmat Hidayat, Adam Alis, Konate Makan, Manda Cingi, Samuel Christianson, Abimanyu Syahrian, Nur Iskandar, Yogi Rahardian, Ichsan Kurniawan, Zulfiandi

Depan:
Rizky Dwi Ramadhana, Alberto Goncalves, Manucherkhr Dzhalilov, Esteban Vizcarra.

Related Posts