Loading...

Setelah Islandia, Kini Barcelona dan Real Madrird Bakal Didatangkan ke Indonesia

Setelah Islandia, Kini Barcelona dan Real Madrird Bakal Didatangkan ke Indonesia

Setelah sukses mendatangkan peserta Piala Dunia 2018, Islandia, kini promotor bernama Mediapro Asia berencana akan mendatangkan dua raksasa La Liga Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid ke Indonesia.

Sesuai jadwal, Islandia akan menghadapi Timnas Indonesia sebanyak dua pertandingan yakni tanggal 11 Januari dan 14 Januari 2018. Laga tersebut dijadikan ukuran oleh promotor sebelum mendatangkan dua raksasa La Liga.

Perwakilan Mediapro Asia, Lars Heidenreich mengatakan dengan mendatangkan Islandia sebagai awal kerjasama dengan Federasi sepakbola Indonesia (PSSI). Dia akan memberikan kejutan untuk publik sepakbola tanah air dengan membawa tim elit Eropa ke Indonesia.
"Kami berencana mendatangkan tim lain. Saat ini kami merupakan pemegang hak siar La Liga," Katanya kepada wartawan.
"Hal itu membuat kami ingin mendatangkan tim seperti Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, dan Sevilla. Selain untuk tim nasional, mereka nanti juga bisa melawan tim liga Indonesia," kata Heidenreich di Jakarta, Rabu (6/12/2017).
Lars melihat sepakbola Indonesia memiliki pangsa pasar yang sangat besar dan menjanjikan. Tentu saja dengan memboyong tim-tim elit Eropa selain sebagai sejarah baru juga bisnis besar.

Mediapro Asia menganggap dengan mendatangkan Islandia melawan Timnas Indonesia sebagai test water untuk melihat seberapa besar animo pencinta sepakbola tanah air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel