Sempat Ragu, Akhirnya Arema FC Ikut Piala Presiden 2018

shares |

Sempat Ragu, Akhirnya Arema FC Ikut Piala Presiden 2018

Akhirnya secara mantap Arema FC akan ikut serta di Piala Presiden 2018. Kepastian ini didapatkan setelah jajaran tim bertemu melakukan rapat dengan manajemen dan panpel kemarin (29/12).
"Setelah melalui rapat direksi, kami putuskan ikut serta pada Turnamen Piala Presiden. Pertimbangan utama karena sebagai juara bertahan," papar Sudarmaji.
Bukan hanya menyatakan kesiapannya menjadi salah satu peserta melainkan juga siap menjadi tuan rumah turnamen pramusim tersebut.
"Kami juga sudah berdiskusi dengan Bapak Rendra Kresna (Presiden Klub Arema FC), terkait kesiapan Stadion Kanjuruhan yang sudah selesai renovasi," Media Officer tim itu melanjutkan.
Arema FC ditunjuk melnjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2018, selain Arema FC juga ada Persib Bandung, Bali United, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya.

Arema FC bertekad mempertahankan gelar juara Piala Presiden sebelumnya. Kami ini, Piala Presiden 2018 akan diikuti oleh 20 klub peserta dari Liga 1 sejumlah 18 klub dan sisanya dari Liga 2.
"Semoga tekad ini mendapatkan dukungan dari Aremania maupun publik sepakbola di Malang Raya agar tim ini meraih prestasi juara lagi," pungkasnya.

Related Posts