Loading...

Selamat Datang Cristian Gonzales di Liga Super Malaysia!

Selamat Datang Cristian Gonzales di Liga Super Malaysia

Nasib Cristian Gonzales di Arema FC hingga saat ini masih belum jelas, striker Naturalisasi tersebut masih belum mendapatkan kontrak baru. Namun baru-baru ini, eks rekan Gonzales di Arema yang saat ini bermain di Liga Super Malaysia, Kiko Insa, mengunggah foto bersama Gonzales.

Bahkan sang pemain mengucapkan kata-kata selamat datang ke Liga Super Malaysia kepada Cristian Gonzales.

"Loco dan Nade, Oh lala, papa saya! siapa tahu dia? Selamat datang Super Liga Malaysia," tulis bek Timnas Malaysia tersebut. 

Gonzales bersama keluarga memang tengah berlibur ke Malaysia untuk menikmati pergantian tahun. Sontak saja banyak pertanyaan yang timbul dari para penggemar, apakah Gonzales memang benar akan berkarir di Malaysia.

Gonzales saat belum mendapatkan kontrak baru dengan Arema FC memang kerap melakukan latihan sendiri. Sementara Arema FC membiarkan Gonzales untuk fokus kepada kursus kepelatihan untuk mengambil licensi C AFC,a palagi Gonzales juga ditunjuk PSSI untuk membantu menyiapkan Timnas Indonesia U-19 menemani Bima Sakti.
"Selama ini belum ada yang bicara dari bapak-bapak PSSI (soal rencana mengikuti lisensi kepelatihan)," ujar eks  pemain yang pernah berkostum Persik Kediri tersebut.
"Tidak ada yang hubungi saya untuk mengajak latihan (baik pelatih maupun pemain lainnya). Saya harus profesional. Saya latihan sendiri agar sewaktu-waktu siap jika tim memanggil saya untuk gabung," tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel