Segera Gabung, Ini Bocoran 5 Pemain Asing Persija Jakarta

shares |

Segera Gabung, Ini Bocoran 5 Pemain Asing Persija Jakarta

Dalam waktu dekat ini Persija Jakarta akan kedatangan lima pemain asingnya. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menurutnya kelima pemain asing tersebut akan dijajal terlebih dahulu untuk dilihat kemampuannya.

Tetapi ada juga pemain asing yang langsung disodorkan kontrak, hanya saja Gede masih belum mau mengatakan nama pemain tersebut.

Hari Senin (18/12/17) sore tim Macan Kemayoran sudah melakoni latihan perdananya di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Dilatihan tersebut tak terlihat satupun pemain asing Persija Jakarta.
"Agak berbeda dengan biasanya. Kalau biasanya mereka datang ke Indonesia baru stay kita urus visanya di Singapura. Tapi ini tidak. Mereka datang dari negaranya masing-masing. Daripada ke Indonesia butuh waktu lama jadi kita geser ke Singapura. Kita minta untuk diurus visa kerjanya mereka," kata Gede Widiade.
"Kalau pemain asing kita ada yang sudah pasti kita kontrak ada yang trial. Jadi memang ada yang belum datang sama sekali, jadi besok malam ada tiga yang datang lalu hari Kamis atau Jumat ada dua lagi yang datang. Jadi ada beberapa pemain asing yang bersedia kita trial di posisi yang sama," tambahnya lagi.
Beberapa pemain tersebut dikatakan berasal dari Finlandia, Brasil dan Belanda. Menarik untuk disimak kira-kira siapa pemain asing terbaru Persija Jakarta?

Related Posts