Ruwet! Evan Dimas dan Ilham Udin Batal ke Selangor?

shares |

Ruwet! Evan Dimas dan Ilham Udin Batal ke Selangor?

Dua punggawa Timnas Indonesia yakni Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayin masih berada di Indonesia, padahal seharusnya mereka sudah bergabung dengan Selangor FA untuk mempersiapkan diri dikompetisi Liga Super Malaysia. Banyak kabar berhembus bahwa kedua pemain tersebut batal memperkuat Selangor FA.

Namun kabar lainnya mengatakan kedua pemain tersebut sulit bergabung ke Selangor FA lantaran ada larangan dari Ketua PSSI, Edy Rahmayadi.

Bahkan Evan Dimas harus rela bermain dipertandingan tarkam sambil menunggu kepastian akan nasibnya.
“Ya mengisi waktu, juga jaga kondisi dan menghibur masyarakat di kampung halaman.” ujar Evan.
Sementara itu, Ilham Udin Armayin saat ini pulang kampung ke Ternate.
“Saya masih di Ternate dan belum tahu kapan akan ke Selangor. Agen yang tahu kapan jadwal keberangkatan kami ke sana.” Ungkapnya.
Agen kedua pemain tersebut, Muly Munial mengaku cukup sulit untuk memberangkatkan keduanya ke Selangor, dia belum bisa memastikan kapan Evan Dimas dan Ilham Udin bisa bergabung ke Selangor lantaran proses transfer yang ruwet.
“Agak ruwet sekarang ini situasinya. Saya belum bisa berkomentar dulu. Lihat nanti, ada saatnya saya akan berikan penjelasan. Insya Allah mereka berangkat (ke Malaysia).” ujar Muly.
Jika melihat kondisi tersebut, kemungkinan besar kedua punggawa Timnas Indonesia tersebut akan batal berlaga di Liga tertinggi Malaysia.

Related Posts