Loading...

RESMI! PSIS Semarang jadi Lawan Arema FC Awal Tahun 2018

RESMI! PSIS Semarang Lawan Arema FC Awal Tahun 2018

Arema FC memang tengah mempersiapkan tiga pertandingan uji coba sebelum terjun di kompetisi Liga 1 2018. Dua pertandingan sudah ada titik terang yakni menghadapi PSIS Semarang dengan format Home Away. Kedua tim memang membutuhkan pertandingan tersebut sebagai bagian dari persiapan sebelum Liga.
"Ya, kami akan uji coba menghadapi PSIS Semarang pada pekan awal Januari nanti," kata General Manager tim, Ruddy Widodo.
Rencananya pada 4 Januari 2018 mendatang Arema FC akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu dan bertanding din Stadion Gajayana, Malang. Kemudian tanggal 7 akan tandang ke markas PSIS Semarang.
"Pertandingan away ke PSIS, akan digelar di Magelang, karena stadion di Semarang masih renovasi," imbuh Ruddy.
Hanya saja panpel masih belum memutuskan apakah pertandingan ini akan tertutup atau terbuka. Sementara waktu Kick Off akan dilangsungkan mulai malam harinya. Dalam rapat nantinya akan ditentukan jumlah tiket yang dicetak, ijin kepolisian serta kemungkinan akan ditayangkan di Stasiun Televisi.
"Rencananya hari ini kami diskusikan terkait hal-hal yang detail pada pertandingan uji coba nanti," ungkapnya
Sebelumnya pelatih Arema FC menyebutkan ada tiga tim yang akan menjadi lawan tanding timnya, ketiganya merupakan tim selevel karena sama-sama main di Liga 1.
"Ada tiga tim yang akan menjadi lawan kami di pekan awal Januari. Tentu, tim itu levelnya sama, yakni tim Liga 1," kata Pelatih Joko Susilo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel