Loading...

Resmi! Ilija Spasojevic Hijrah dari Bhayangkara FC

Resmi! Ilija Spasojevic Hijrah dari Bhayangkara FC

Akhirnya setelah beberapa waktu kebelakang dirumorkan akan hengkang, kini Ilija Spasojevic resmi hengkang dari Bhayangkara FC. Liga 1 musim 2018 para Bhara Mania tak akan lagi melihat penampilan Spaso membela The Guardian.

Kepastian hengkangnya Spaso diungkapkan langsung oleh CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Royke Lumowa. Menurutnya Spaso keluar lantaran ingin membuka usaha ditempat lain.
"Kita memang akan sayonara dengan beberapa pemain. Setelah Evan Dimas dan Ilham Udin yang ke Malaysia, Spaso juga pamit kepada saya," ucap Royke Lumowa, dalam acara selebrasi juara Bhayangkara FC di Gedung Auditorium PTIK, Selasa (12/12/17).
"Bukan masalah uang dia hengkang dari Bhayangkara. Tapi dia izin untuk membuka usaha di daerah baru yang akan dia bela. Akhirnya saya izinkan," tambahnya.
Meski diijinkan meninggalkan Bhayangkara FC, namun Royke tetap berharap suatu saat nanti Spaso akan kembali memperkuat Bhayangkara FC.
"Meski mereka akan pisah tapi mereka akan kembali ke Bhayangkara suatau saat nanti," tutup dia.
Spaso masuk ke Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1 2017 dan berhasil mengantarkan The Guardian menjadi juara Liga 1. Spaso mampu mencetak 13 gol dari 16 kali pertandingan.

Lantas kemana Spaso akan berlabuh? Rumor saat ini Spaso tengah didekati oleh Bali United, namun bukan hanya itu, Persib Bandung juga dikaitkan dengan Spaso yang memang beberapa tahun kebelakang pernah berseragam Persib. Baca: Agen Biacara Peluang Spaso Kembali ke Persib Bandung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel