Loading...

Resmi! Ilija Spasojevic Berseragam Bali United Musim Depan

Resmi! Ilija Spasojevic Berseragam Bali United Musim Depan

Dengan bangga, Bali United barus aja memperkenalkan rekrutan terbarunya yakni striker asal Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. Perkenalan Spaso dipublikasikan melalui akun twitter resmi Bali United dan dikemas secara elegan.

Dari video tampak Spaso yang tengah melakukan persiapan khusus jelang perkenalannya bersama Serdadu Tridatu.
"kemBALI! Melanjutkan misinya untuk merumput di pulau Bali. Mari kita tunggu penampilan beringas penyerang yang satu ini Semeton!," tulis Bali United melalui akun Twitter resminya, @BaliUtd.
"Rahajeng rauh @Spaso_87! #WelcomeSpaso," lanjut tweet Bali United tersebut.
Sebelumnya memang kuat dikabarkan Spaso akan membela Bali United di Liga 1 musim 2018 mendatang. Dirinya juga mengingatkan kepada para penggemar untuk menyaksikan konferensi pers secara streaming besok hari.
"Halo Semeton. Saya sudah menuju ke Bali. Jangan lupa untuk saksikan live streaming press conference besok di Bali United TV," kata striker naturalisasi tersebut.
Spaso diplot sebagai pengganti Sylvano Comvalius yang hengkang ke Liga Thailand. Dengan demikian, Spaso akan bermain di tiga kompetisi sekaligus yakni Piala Indonesia (Piala Presiden), Liga 1 2018 dan Kompetisi level Asia.

Selamat datang di Bali United Spaso, sukses selalu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel