Loading...

Resmi! Eks Pemain Liga Primer Portugal Gabung Borneo FC

Resmi! Eks Pemain Liga Primer Portugal Gabung Borneo FC

Borneo FC resmi mengumumkan rekrutan pemain asing ketiganya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018. Adalah pemain asal Brasil bernama Lenardo Ferreira yang biasa disapa Leozinho.
"Pemain asal Brasil bernama panjang Leonardo Ferreira ini resmi menjadi bagian dari keluarga besar Borneo FC untuk musim 2018. Eks pemain Boavista, klub Liga Premier Portugal ini bisa bermain di posisi playmaker, second striker, maupun winger. Welcome!" tulis Borneo, melalui akun instagram mereka, Minggu (17/12/17).
Pemain tersebut pernah memperkuat klub Boavista di Liga Primer Portugal musim 2014-2016. Setelah itu, Leozinho kembali ke Brasil untuk memperkuat Caucaia Esporte Clube (CE).
Sebagai informasi, usai kompetisi Liga 1 musim 2017, Borneo FC melepas lima pemain asingnya. Tim berjuluk Pesut Etam langsung bergerak mencari penggantinya, dua pemain asing berhasil didaratkan yakni Marlon da Silva dan Srdan Lopicic yang sebelumnya memperkuat Persiba Balikpapan. Meski begitu, Presiden Klub, Nabil Husein mengatakan kalau pelatih sudah mengantongi nama-nama pemain asing yang kemungkinan akan didatangkan.
"Kalau untuk pemain asing coach Iwan sendiri, dari hasil evaluasi bersama manajemen, dan tim pelatih semua, kami memutuskan tidak perpanjang semua pemain asing. Pemain asing kita mungkin sudah ada klub juga, jadi kita melirik yang baru," tutur Nabil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel