PSMS Medan Rekrut Syakir Sulaiman dari Bali United

shares |

PSMS Medan Rekrut Syakir Sulaiman dari Bali United

PSMS Medan merekrut Syakir Sulaiman dari Bali United untuk melengkapi dua rekrutan sebelumnya yakni Yongki Ariwibowo dan Jajang Sukmara.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan Amarzukih dan Syakir Sulaiman akan bergabung dengan PSMS Medan mulai 5 Januari mendatang.
"Syakir kemungkinan 5 Januari sudah gabung latihan bersama tim," kata pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman dilansir dari laman resmi Liga 1.
Djanur menegaskan pemilihan Syakir lantaran sang pemain memiliki cukup pengalaman, selain itu, Syakir juga mampu bermain diberbagai posisi dengan sangat baik.
"Syakir bisa jadi penyerang sayap dan gelandang serang," kata Djanur.
Hadirnya Syakir justru menjadi malapetakan bagi pemain asal Korea Selatan yang tengah ikut trial, adalah Kwon Young-jin yang berposisi sebagai bek harus dicoret oleh Djanur karena tak sesuai dengan skema tim yang dipersiapkan untuk Liga 1 musim depan.
"Young-jin sudah dicoret. Makanya hari ini dia tidak ikut latihan lagi. Dia tidak memenuhi kriteria," tandasnya.
PSMS Medan sendiri sukses melenggang ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1 usai menjadi runner up Liga 2 musim 2017. PSMS Medan menjadi satu dari tiga tim yang lolos ke Liga 1, mereka adalah PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya yang menjadi kampiun Liga 2 musim lalu.

Related Posts