PSM Sebut Tiga Tim ini Bakal jadi Ancaman di Liga 1 Musim Depan

shares |

PSM Sebut Tiga Tim ini Bakal jadi Ancaman di Liga 1 Musim Depan

Liga 1 Indonesia musim 2018 akan semakin menantang, pasalnya ada tiga klub perserikatan yang kembali kehabitatnya yaitu Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang. Klub tersebut memiliki sejarah yang cukup panjang dipersepakbolaan Indonesia.

PSM Makassar menilai kehadiran klub-klub legenda tersebut bisa menjadi ancaman bagi klub peserta Liga 1 lainnya. Hal ini diungkapkan oleh CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Menurutnya kompetisi Liga 1 musim 2018 akan semakin menggairahkan.
“Saya sudah berikan selamat kepada Persebaya, PSMS, serta PSIS dengan kembalinya mereka di kompetisi tertinggi Tanah Air. Klub perserikatan ini akan semakin meningkatkan kualitas kompetisi yang ada,” kata Munafri seperti dinukil Antara.
Selain itu ketiga tim tersebut memiliki basis suporter terbesar dan fanatik sehingga turut memanaskan atmosfer pertandingan.
“Kami sama-sama tahu klub perserikatan itu punya basis suporter jelas dan fanatik, itu yang kami harapkan menjadi jaminan meningkatnya kemeriahan sepakbola Indonesia,” jelasnya.
Musim 2017 lalu, PSM Makassar tampil sangat menjanjikan, bahkan tim ini berhasil finish dipsisi 3 klasemen akhir dengan poin 65.

Related Posts