Loading...

PSM Berharap Pertandingan Liga 1 Digelar Pada Akhir Pekan

PSM Berharap Pertandingan Liga 1 Digelar Pada Akhir Pekan

PSM Makassar berharap jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018 bisa disusun dengan sangat baik dan sesuai kalender FIFA. Hal itu agar tak ada perubahan jadwal yang kerap terjadi seperti musim lalu dan merugikan klub.

Apalagi jika jadi melaksanakan Piala Indonesia yang diikuti oleh banyak klub dari berbagai kompetisi akan semakin memadatkan jadwal pertandingan.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan sebaiknya jadwal pertandingan di Liga 1 nanti harus sesuai dengan aturan FIFA sehingga sepanjang kompetisi tak ada perubahan jadwal.
“Kalau jadwal padat musim depan, saya sebenarnya yang penting konsisten dan mengikuti aturan baku dari FIFA. Tidak ada masalah". Kata, Munafri. Rabu, (27/12/17). 
Dia menambahkan sebaiknya setiap pertandingan bisa digelar setiap akhir pekan, hal itu sangat penting lantaran setiap akhir pekan akan banyak penonton yang menyaksikan laga. Munafri juga berharap agar siaran langsung televisi bisa diatur kembali dengan lebih adil.
"Jarak antar tiap pertandingan diatur. Livenya juga diatur, waktu pertandingannya diatur, kalau bisa weekend sore atau malam. Jangan pada saat jam kerja karena itu sangat merugikan,” Jelasnya. 
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan beberapa waktu lalu kalau kick off Liga 1 2018 rencananya akan dilangsungkan pada akhir Februari 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel