Loading...

Persija Ikut Turnamen Pra Musim di Luar Negeri

Persija Ikut Turnamen Pra Musim di Luar Negeri

Akhirnya Persija Jakarta resmi ikut serta dalam turnamen mini bertajuk "Boost Sportsfix Super Cup 2018". Turnamen ini diikuti oleh tiga klub tangguh termasuk Persija Jakarta.

Satu klub asal Liga Super Malaysia yakni Kelantan FA, sementara satu lagi perwakilan dari Liga Thailand yaitu Ratchburri FC. Menariknya pertandingan akan digelar di Stadion megah Bukit Jalil, Malaysia sekaligus sebagai uji coba stadion yang barus beres direnovasi.
Persija Ikut Turnamen Pra Musim di Luar Negeri

Turnamen mini tersebut menggunakan sistem bertemu dan akan dilangsungkan mulai tanggal 13 sampai 20 Januari 2018 mendatang. Laga perdana pada hari Sabtu (13/01/18) pukul 20.00 waktu setempat antara Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC. Kemudian hari Selasa (16/01/18) dijam yang sama mempertemukan Persija Jakarta melawan Kelantan FA. Pertandingan penutup pada hari Sabtu (20/01/18) antara Kelantan FA melawan Ratchaburi FC.

Boost Sportsfix Super Cup adalah turnamen pra musim yang kerap mempertemukan tim-tim profesional papan atas. Laga ini tentu saja sangat berarti bagi Persija Jakarta selain untuk persiapan Liga 1 musim 2018 juga untuk menghadapi AFC Cup 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel