Peluang Febri Hariyadi dan Ahmad Jufriyanto Hengkang dari Persib

shares |

Peluang Febri Hariyadi dan Ahmad Jufriyanto Hengkang dari Persib

Bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi dikabarkan tengah diincar oleh beberapa klub luar negeri khususnya Selangor FA dari Liga Super Malaysia. Keinginan klub-klub asal Malaysia merekrut pemain Indonesia terkait dengan regulasi baru di Liga yang menerapkan satu slot pemain asal ASEAN.

Nama Febri Hariyadi memang menjadi buah bibir di publik Malaysia. Penampilannya di ajang SEA Games 2017 lalu sudah cukup membuat klub-klub di Malaysia yakin akan kemampuannya. Menanggapi hal itu, kapten Persib Bandung, Atep mengaku tak risau dengan kemungkinan Febri hengkang dari Persib.

Atep yakin Febri yang merupakan lulusan Diklat Persib tidak akan tergoda dengan tawaran klub lain termasuk klub luar negeri.
"Iya saya tahu tentang rumor Febri, kita juga sering berbicara antara pemain senior dengan Febri. Saya yakin dia akan bertahan di Persib Bandung," kata Atep dilansir Tribun.
Selain Febri, bek Persib Bandung yakni Achmad Jufriyanto juga dikabarkan menjadi incaran klub Malaysia. Kabar tersebut diketahui melalui postingan Twitter @May_Footballliga.

Menurut akun tersebut, klub Kuala Lumpur dikabarkan tertarik ingin memboyong Jupe (Ahmad Jufriyanto). Sebagai informasi, klub asal Kuala Lumpur adalah Kuala Lumpur FA (KLFA). Bahkan melalui Sekretaris Jenderal KLFA, Nokman Mustaffa mengatakan akan memboyong bek asal Indonesia.
"Kami membutuhkan penguatan dalam pertahanan. Jika kami bisa menemukan bek tengah yang sesuai dari Indonesia, ini akan menyelesaikan banyak masalah," katanya.
Baca: Waduh! Hingga Saat ini Baru 1 Pemain Persib Dipastikan Bertahan

Saat ini Persib Bandung tengah serius mempersiapkan tim untuk musim depan. Pelatih baru Roberto Carlos Mario Gomez dikabarkan tengah memantau pemain Persib dan akan membuat keputusan siapa yang akan dipertahankan untuk musim depan. Hingga kini baru satu pemain yang diperpanjang kontraknya yakni Bek muda Henhen Herdiana. Akankan tawaran klub Liga Super Malaysia akan mampu menggoda Febri dan Jupe?

Related Posts