Loading...

Pelatih Persela Kepincut dengan Pemain Korea Selatan

Pelatih Persela Kepincut dengan Pemain Korea Selatan

Persela Lamongan terus berbenah untuk menyongsong Liga 1 musim depan. Perekrutan pemain terus dilakukan demi mendapat komposisi tim terbaik, salah satunya dengan melakukan seleksi pemain asing.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso baru-baru ini langsung kepincut dengan pemain asal Korea Selatan bernama Kim Dong Hyeon.

A post shared by PERSELA (@perselafc) on
Mantan pemain Gangneung City FC di Liga Korea Selatan tersebut dianggap menjanjikan untuk Persela dimasa yang akan datang. Meski begitu, pelatih Aji Santoso masih akan memberikan kesempatan baginya untuk menunjukkan kemampuannya.
"Saya lihat Kim lumayan bagus. Tapi kondisinya masih capek. Kayaknya dia mengeluh sakit juga karena kecapekan. Masih kami beri kesempatan," terang Aji Santoso seperti dinukil laman resmi klub.
Visi pemain 23 tahun tersebut juga mendapat pujian dari sang pelatih. Aji menilai Kim mampu menerapkan instruksi dengan baik dalam game internal berdurasi 15 x 2 menit.
"Visi bermain bolanya sangat bagus. Cara bermain sepakbolanya benar. Saat pegang bola, siapa yang akan dikasih. Kapan waktunya tahan bola dia juga faham," pungkasnya.
Masih dalam proses seleksi, Persela Lamongan dalam waktu dekat akan kedatangan gelandang asing. Tentu saja hal ini akan semakin memperketat persaingan dilini tengah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel