Loading...

Materi Pemain Kolektif, Arema FC Seperti Leicester City

Materi Pemain Kolektif, Arema FC Seperti Leicester City

Penjaga gawang terbaru Arema FC, Joko Ribowo mengungkapkan rasa optimisme tingginya kepada Arema FC untuk berkompetisi di Liga 1 musim 2018, bahkan Penjaga gawang kelahiran Demak tersbeut tak sungkan menyamakan Arema FC musim ini seperti salah satu klub Liga Inggris Leicester City.

Menurutnya, Arema FC bisa menjadi juara seperti halnya Jamie Vardy dkk saat menjuarai Liga Primer Inggris musim 2015-2016 lalu. Leicester City sanggup mengungguli pesaing-pesaingnya yang merupakan tim-tim besar seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Manchester City.
"Dengan materi pemain kolektif, saya menggambarkan Arema bisa seperti Leicester City untuk merebut juara liga," papar Joko Ribowo.
Arema FC untuk Liga 1 musim 2018 memang terlihat banyak perubahan, banyak pemain muda yang dimasukan kedalam tim dan itu bisa jadi memberikan kejutan saan kompetisi bergulir nanti.

Dilini pertahanan ada nama Agil Munawar maupun Bagas Adi Nugroho, sementara sektor serang dihuni oleh Muhamad Rafli, Rivaldy Bawuo, Ridwan Tawainella, hingga Ahmad Nur Hardianto.
"Pemain di sini semuanya muda dan pekerja keras. Saya senang menjadi bagian dari mereka," ucapnya.
Sementara persaingan diposisi penjaga gawang juga cukup ketat lantaran terdapat nama-nama seperti Utam Rusdiana, Tedi Heri Setiawan dan Andryas Fransisco. Meski begitu Joko Ribowo mengaku datang ke Arema FC bukan untuk bersaing dengan kawan melainkan saling bekerja sama.
"Saya datang bukan untuk bersaing. Tapi saling kerja sama dengan kiper lain untuk membantu tim meraih prestasi,"
"Prestasi yang belum saya dapat adalah juara kompetisi. Saya harus optimis, karena setiap manusia mesti optimis dalam hidupnya," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel