Loading...

Marko Simic Nilai The Jakmania Suporter Terbaik Asia

Marko Simic Nilai The Jakmania Suporter Terbaik Asia

Striker asal Kroasia, Marko Simic mengungkapkan alasannya menerima Persija Jakarta sebagai klub terbarunya. Bukan karena embel-embel kontrak atau yang lainnya, melainkan karena The Jakmania, suporter fanatik Persija Jakarta.

Simic mengaku terpukau dengan The Jakmania dan tak sungkan memberikan pujian setinggi langit. Simic menilai, The Jakmania merupakan suporter terbaik di Indonesia dan bahkan militansinya terbaik di Asia.
“Saya pikir mereka (Jakmania) suporter yang terbaik di Indonesia dan mungkin juga salah satu yang terbaik di Asia,” ujar Simic.
“Persija adalah klub besar, saya juga sering mendengar cerita bagus tentang Jakarta. Saya pikir Persija juga punya tahun yang bagus untuk musim depan dan berhasrat untuk memenangi liga. Bagi saya ini sangat atraktif dan menantang sehingga memutuskan untuk bergabung,” katanya menambahkan.
Sebelum bergabung dengan Persija Jakarta, Simic sebelumnya memperkuat Malaka United dan bermain di Liga Super Malaysia. Bahkan Simic mengaku mengenal sosok striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.

Semenjak Spaso bergabung dengan Bhayangkara FC, Simic mengaku memberikan perhatian lebih kepada sepakbola Indonesia.
“Setelah Spaso kembali ke Liga Indonesia dari Melaka United, saya memulai mengikuti Liga Indonesia karena dia adalah teman saya. Sebelumnya, jujur saya tidak ikuti Liga Indonesia. Setelah Spaso kembali ke Indonesia saya mulai mengikuti dan menurut saya Liga Indonesia bagus dan atraktif. Karena liga ini mempunyai banyak fans, mungkin salah satu yang terbaik di Asia,” tutup Simic.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel