Loading...

Mantap! MU Datangkan Kapten Timnas Tajikistan dan Striker Belanda

Mantap! MU Datangkan Kapten Timnas Tajikistan dan Striker Belanda

Jelang memasuki tahun 2018, Madura United terus memanaskan bursa transfer pemain terutama pemain asing. Saat ini slot pemain asing non Asia baru diisi oleh Fabiano Beltrame (Brasil).

Sebelumnya Tiago Furtuoso sudah dinyatakan hengkang dari Madura United. Dua pemain asing yakni Dane Milovanovic (Australia) maupun Peter Odemwingie (Nigeria) masih dalam proses.
"Dane Milovanovic kita pantau kondisi kebugaran dalam kesiapan menjalani kompetisi tahun depan. Sementara Peter ada proses negosiasi lagi," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro.
Oleh sebab itu, manajemen Madura United harus melakukan antisipasi jika Dane dan Peter tak jadi berseragam Madura United musim depan. Manajemen diketahui akan mendatangkan pemain asing dengan satu pemain berstatus sebagai marquee player.

Kapten Timnas Tajikistan, Nuriddin Dafronov didatangkan untuk menggantikan Dane Milovanovic, sementara striker asal Belanda akan diplot untuk mengantisipasi kepergian Peter Odemwingie.
"Kami sudah sepakat untuk mendatangkan Nuriddin Dafronov setelah sepakat dan sudah kami belikan tiket ke sini. Satu lagi adalah striker asal Belanda," kata Haruna tanpa menjelaskan identitas calon striker asingnya itu.
Meski terlihat serius mendatangkan kedua pemain tersebut, namun mereka masih harus menjalani trial terlebih dahulu dan melakukan beberapa pertandingan uji coba.
"Mulai tanggal 20 (Desember) nanti, pemain asing itu akan berdatangan. Status mereka masih trial dan akan dibicarakan lagi setelah melihat kemampuannya," pungkas Haruna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel