Loading...

[KODE] Hayo Ketahuan Di Jogja, Osvaldo Haay Bakal Gabung Pangeran Biru?

Osvaldo Haay

Kabar terbaru dari pemain Timnas Indonesia asal Papua, Osvaldo Haay yang diketahui tengah berada di Yogyakarta. Mulanya Osvaldo tengah mencoba menolong bapak-bapak yang pingsan di Bandara Sentani, Papua. Diduga pemain muda Persipura tersebut berencana akan berangkat ke Yogyakarta.

Kemudian hari ini unggahan dari akun @amin.husni17 yang menampilkan foto dirinya tengah bersama Osvaldo Haay di Jogja. Hal ini memunculkan dugaan kuat bahwa sang pemain akan menyusul seniornya berlatih bersama Persib Bandung.

Apalagi sang agen bernama Hero Doom pernah menyatakan kalau Osvaldo tak akan berseragam Persipura Jayapura lagi musim depan dan kabarnya akan memperkuat salah satu klub liga 1 dari wilayah Indonesia Barat.
“Sepertinya saya tidak akan di Persipura musim depan. Tapi saya juga belum tahu mau ke mana. Ke mana pun saya, Persipura selalu ada di hati. Persipura adalah tim tanah kelahiran saya,” dilansir dari Bandungfootball.com.
Jika ditelusuri akan ketemu benang merah, Persib Bandung rencananya hari Rabu ini akan melangsungkan Training Center di Yogyakarta selama 10 hari kedepan.

Jika benar Osvaldo akan bergabung dengan Persib Bandung tentu ini menjadi kejutan besar lantaran pemain muda berusia 19 tahun ini juga ditawar oleh tiga klub luar negeri.

Sementara itu Persib Bandung baru memastikan satu pemain rekrutannya yakni Victor Igbonefo. Sementara Patrich Wanggai hampir pasti berseragam Persib Bandung dan tinggal menunggu kepastian usai TC di Jogja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel