Loading...

Ketua Umum PSSI Marah Tahu dua Pemain Timnas Gabung Klub Malaysia

Ketua Umum PSSI

Dua bintang sepakbola tanah air yakni Evan Dimas dan Ilham Udin Armayin resmi bergabung dengan Selangor FA untuk berlaga di Liga Super Malaysia musim depan.

Tentu saja kepindahan dua pemain potensial tersebut cukup memberikan pukulan telak bagi sepakbola tanah air, pasalnya musim depan Liga 1 Indonesia akan sedikit kurang greget. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi marah dengan adanya kabar para pemain Indonesia yang berlaga di Liga Malaysia.
"Siapa mereka? seenaknya saja mengontrak-ngontrak," kata Edy di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (06/12/17) malam WIB dan dikutip dari laman Indosport.
Edy memang merasa khawatir jika nantinya pemain berlabel Timnas Indonesia yang berlaga di negeri Jiran akan mudah terbaca gaya permainannya. Apalagi jika nantinya Timnas Indonesia harus berhadapan dengan Timnas Malaysia.
Evan Dimas dan Ilham Udin Armayin

Salah satu media negeri jiran bahkan menyebutkan Evan Dimas merupakan salah satu pemain dengan bayaran termahal di Liga Super Malaysia, tawaran dengan gaji yang fantastis membuat kedua pemain tersebut hengkang dari Bhayangkara FC.
"Kalau mata duitan ya repot juga kita. Gak ada jiwa nasionalisme saja. Nanti akan saya kumpulkan segera," tandas Edy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel