Jiirr! 50 Ribu Tiket Laga Persebaya vs PSS Langsung Habis

shares |

Jiirr! 50 Ribu Tiket Laga Persebaya vs PSS Langsung Habis

Partai spesial yang bertajuk "Celebration Game" akan mempertemukan Persebaya Surabaya selaku tuan rumah melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (09/12/17) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas suporter PSS Sleman yang turut serta melakukan aksi memboikot Stadion Singaperbangsa Karawang pada kompetisi ISC B 2016.

Penjualan tiket laga persahabatan ini dimulai tanggal 5 Desember lalu, namun kabar terakhir menyebutkan sebanyak 50 ribu tiket yang dicetak panitia sudah habis terjual.

Hal ini diketahui melalui akun twitter @persebayaupdate yang mengatakan tak akan mencetak tiket lagi untuk kategori fans. Meski begitu, akun tersebut memberikan solusi kepada suporter yang memang ingin menonton ke Stadion agar membeli tiket berkategori Super Fans.

Sebagai informasi, harga tiket untuk pertandingan tersebut berkategori fans dibandrol mulai Rp.35.000, sementara untuk kategori super fans dijual dengan harga Rp.250.000.

Meski para bonek yang sudah tak kebagian tiket lagi masih bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui layar kaca, pasalnya laga Big match tersebut akan disiarkan langsung di stasiun tv, MNCTV.

Related Posts