Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Lawan Islandia

shares |

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Lawan Islandia

Bulan Januari bulannya Timnas Indonesia, selain ada agenda test even Asian Games 2018 dimana Timnas Indonesia ditantang 7 negara Asia, juga ada pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Islandia yang akan digelar sebanyak dua kali pertandingan.

Baca: Woww!! 7 Negara Asia akan Tantang Timnas Indonesia Bulan Januari

Pertandingan pertama akan digelar tanggal 11 Januari 2018 dan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Kali ini, Islandia yang lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia akan menghadapi Indonesia Selection yang berasal dari pemain-pemain terbaik pilihan publik di klub Liga 1 Indonesia.
"Ada dua pertandingan melawan Islandia, yakni Indonesia Selection dan Timnas Indonesia. Untuk Indonesia Selection pemainnya dipilih oleh publik," ujar Deputi Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita beberapa waktu lalu.
"Nantinya untuk Indonesia Selection diisi oleh pemain terbaik Indonesia di Liga 1 yang dipilih oleh publik melalui polling," lanjutnya.
Baca: Ayo Ikut Pilih! PSSI Siapkan 35 Pemain Hadapi Islandia, Ini Daftarnya

Sementara laga kedua akan dilangsungkan pada tanggal 14 Januari 2018 dimana Luis Milla kemungkinan besar akan menurunkan skuad Timnas Indonesia U-23 yang diperkuat oleh tiga pemain senior, laga ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menjelang Asian Games 2018 pada Agustus mendatang di Jakarta dan Palembang.

Laga kedua rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Venue ini sebenarnya sempat diragukan bisa digunakan lantaran masih dalam tahap akhir renovasi, namun sepertinya PSSI sudah memastikan Stadion GBK menjadi venue pertandingan Indonesia vs Islandia.

Pertandingan inii rencananya akan disiarkan secara langsung di RCTI, berikut jadwal lengkapnya:

11 Januari 2018, Stadion Maguwoharjo, Sleman, kick off 18:30 WIB
14 Januari 2018, Stadion GBK, Jakarta, kick off 18:30 WIB.
Siaran langsung di Foxsport/ RCTI

Related Posts