Loading...

Inilah Target Tinggi Bali United Musim Depan

Inilah Target Tinggi Bali United Musim Depan

Bali United nampanya menjadi salah satu tim Liga 1 yang paling serius menghadapi kompetisi musim depan, apalagi Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut akan bermain didua kompetisi sekaligus.

Bali United bertekad untuk merebut gelar juara Liga 1 yang saat ini dikuasai oleh Bhayangkara FC. Setelah itu, anak asuh Widodo C Putro akan berjuang mati-matian di babak Play Off Liga Champions Asia.

Oleh sebab itu, menjelang akhir tahun 2017 ini, Bali United memiliki resolusi tinggi yakni memenangkan setiap pertandingan.
“Target tim semua ingin menang ya semua tim pasti ingin menang. Kami target tidak muluk-muluk, kalau bisa cukup memenangkan setiap pertandingan saja,” ungkap Widodo saat dihubungi wartawan.
Bahkan Bali United sudah tiga minggu menjalani latihan serius, namun saat ini para pemain tengah diliburkan untuk perayaan natal dan tahun baru.
“Kami sudah berlatih sejak tiga minggu yang lalu, dan kami mencoba untuk menyempurnakan teamwork, kerja sama tim, dan team building. Tim sedang kita liburkan, dan 3 Januari 2018 dimulai latihan lagi. Pada 23 Desember sampai dengan 2 Januari libur,” papar mantan arsitek Sriwijaya FC ini.
“Ada beberapa pemain, sekitar 15 yang tetap berada di Bali dan latihan. Ada program latihan tersendiri untuk mereka, tapi tidak wajib,” tutup Widodo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel