Ini Bocoran Identitas Pemain Baru Persib Bandung

shares |

Ini Bocoran Identitas Pemain Baru Persib Bandung

Agen pemain, Gabriel Budi Liminto mengatakan bahwa Persib Bandung akan segera mendapatkan pemain baru untuk memperkuat tim musim depan. Pemain tersebut nantinya akan menempati posisi yang ditinggalkan oleh Vladimir Vujovic.
"Posisi mana, segera lah segera minggu depan dia akan gelar latihan. Cuma kalo posisi kan yang pastikan Vlado meninggalkan Persib kan ya ,itu kemungkinan," kata Budi dilansir dari Bobotoh.id.
Budi juga memastikan dalam waktu dekat akan mempersiapkan nama-nama pemain terbaiknya untuk disodorkan kepada Persib Bandung. Namun untuk lini belakang akan diprioritaskan lantaran saat ini tengah kosong.
"Buat Persib saya selalu siap lah, ya tergantung kebutuhan, tapi kebutuhannya seperti apa, saya siapkan yang terbaik." pungkasnya.
Sebagai informasi, Gabriel Budi adalah agen profesional yang memimpin Indobola Mandiri. Budi dikenal sebagai agen yang sangat sukses di Indonesia. Nama-nama besar seperti Sylvano Comvalius yang menjadi Top skor Liga 1 2017 hingga Ilija Spasojevic merupakan pemain yang diboyong Budi ke Indonesia. Selain itu pelatih baru Persib Bandung , Roberto Carlos Mario Gomez  juga berhasil didatangkan.

Saat ini Persib Bandung tengah berbenah mempersiapkan tim terbaiknya untuk musim depan. Setidaknya 18 pemain musim lalu dipertahankan, meski begitu pelatih masih akan memantau perkembangan para pemainnya dan memiliki wewenang penuh apakah akan tetap dipertahankan atau diganti.

Related Posts