Hilang dari Pantauan, Media Vietnam Sebut Egy Maulana Sudah Latihan di Spanyol

shares |

Egy Maulana

Keberadaan Egy Maulana Vikri memang masih menjadi misteri, beberapa waktu sebelumnya disebutkan ada di Eropa, namun belakangan dikatakan tengah berada di Afrika. Kini, media asing yang berasal dari Vietnam, The Tao Van Hoa mengatakan kalau Egy Maulana sedang menjalani trial di salah satu klub di Spanyol.
"Striker Indonesia Indonesia Egy Maulana Vikri berlatih di Spanyol untuk sesi latihan dua minggu dengan klub di sini. Hal ini menjadi cara 'Messi' dari Indonesia ini memiliki pengalaman berharga," tulis The Thao Van Hoa.
Meski begitu, Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic masih menutup rapat-rapat prihal kabar terbaru pemainnya tersebut. Ia belum main menyebut tempat latihan dan klub yang disinggahi Egy.
"Untuk perkembangan Egy, masih rahasia. Saya belum bisa beberkan. Maaf," ujar Dusan seperti dikutip dari laman Bolalob, Selasa (26/12/2017).
Egy Maulana memang direncanakan akan berkarir di Eropa tepatnya di negeri Matador Spanyol. Apalagi Egy mampu tampil sangat baik saat membela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2017 lalu di Myanmar.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui kabar terbau dari Egy termask latihan dimana dan membela klub apa. Setidaknya hanya keberadaannya saat ini diketahui melalui media Vietnam.

Related Posts