Hampir Pasti Ke Persib, Victor Igbonefo Malah Dibajak Klub Thailand?

shares |

Hampir Pasti Ke Persib, Victor Igbonefo Malah Dibajak Klub Thailand?

Kabar mengejutkan datang dari bek naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo. Kabarnya saat ini Igbonefo tengah digoda oleh salah satu klub Liga Thailand.

Media Thailand, THSPORT, mengungkapkan kalau pemain 32 tahun tersebut tengah menjalani negosiasi dengan klub Bangkok Glass. Igbonefo dibidik untuk  melengkapi slot pemain asal ASEAN dan nantinya akan diduetkan dengan Mathew Smith.

Tentu saja rumor tersebut seakan petir disiang bolong untuk suporter Persib Bandung lantaran Igbinefo tinggal selangkah lagi berseragam Persib Bandung untuk musim depan. Sontak saja akun instagram Igbonefo langsung ramai diserbu bobotoh.
Hampir Pasti Ke Persib, Victor Igbonefo Malah Dibajak Klub Thailand?

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez juga sudah memastikan diri kalau Igbonefo akan bergabung musim depan.
"Terus ada satu lagi Victor (Igbonefo) dia Januari sudah datang," jelas Gomez seusai memimpin latihan pasukannya di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12/17).
Bahkan tak hanya itu, Gomez juga memastikan kalau Igbonefo sudah resmi menjadi bagian dari Persib Bandung untuk Liga 1 musim depan dan diproyeksikan untuk menggantikan Vladimir Vudjovic yang tak diperpanjang kontraknya.
"Iya resmi sudah pasti gabung," kata pelatih yang didampingi asistennya, Fernando Soler.

Related Posts