Loading...

Fans Sriwijaya FC: Mendingan Gonzales Daripada Dzumafo

Fans Sriwijaya FC: Mendingan Gonzales Daripada Dzumafo

Rencana perekrutan Herman Dzumafo oleh Sriwijaya FC cukup mengagetkan publik Palembang terutama para suporter. Mereka seolah tak bisa menerima tim kesayangannya merekrut Dzumafo lantaran masih ada penmain naturalisasi yang lebih baik.

Ketua Sriwijaya Mania Sumsel Eddy Ismail mengatakan jika perekrutan pemain ini jadi dilakukan mereka khawatir nantinya Sriwijaya FC menghambur-hamburkan uang saja.
“Kalau mau ambil naturalisasi, ambil saja Cristian Gonzales. Gonzales memang tidak cepat, hampir sama dengan Dzumafo, tapi ia pandai cari posisi,” ucapnya.
S-Man berharap manajemen akan berpikir ulang sebelum memutuskan merekrut Dzumafo dan menyarankan agar mencari pemain naturalisasi lain yang lebih layak mendampingi Alberto Goncalves dilini depan.
“Kita khawatir keputusan ini bakal jadi blunder nantinya,” ucapnya.
Sementara kelompok suporter lainnya yakni Singa Mania justru bingung dengan keputusan Manajemen dan tak bisa berkomentar apapun.
“Nah, susah bicara kalau soal Dzumafo ke SFC, bingung juga mau bicara apa,”  kata Ketua Singa Mania Ariyadi Eko Neori .
Dzumafo berencana direkrut oleh Sriwijaya FC jika dinyatakan lolos pemeriksaan kesehatan. Rencananya malan ini Dzumafo akan sampai di Palembang.
“Dzumafo tiba malam ini, tapi dia harus melakukan pemeriksaan MRI dulu untuk dapat membela SFC,” ucapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel