Loading...

Eks Persipura Jayapura Gabung Juventus

Ricardo Silva de Almeida

Pemain asal Brasil yang pernah berseragam Persipura Jayapura, Ricardo Silva de Almeida atau Ricardinho dikabarkan bergabung dengan klub Brasil, Juventus-SP. Klub tersebut bermain di Serie A2 Paulista atau tingkat keenam sistem liga Brasil.
"Gelandang Ricardinho kembali ke Brasil setelah hampir tiga tahun. Pemain menjadi bala bantuan Juventus-SP untuk kompetisi Serie A2 Paulista, yang dimulai bulan depan," tulis media Brasil, Torcedores.
Tahun 2015 lalu menjadi akhir Ricardinho bermain di sepakbola Brasil bersama Tigres do Brasil dan setelah itu melanjutkan karirnya di Bolivia dan Nicaragua. Tahun 2016, dia bergabung dengan Persipura Jayapura dan bermain di Indonesia Soccer Championship 2016. Sempat dilepas Persipura, tahun 2017 lalu Ricardinho kembali direkrut Mutiara hitam.

Sayangnya Ricardinho mengalami cedera sehingga harus absesn cukup lama. Bersama Persipura Jayapura juga hanya setengah musim menjalani kompetisi Liga 1 2017 sebelum akhirnya dilepas kembali.

Sayangnya tak ada klub Indonesia yang berminat merekrutnya hingga harus pulang kampung ke Brasil dan memperkuat Juventus-SP.
"Perasaan saya bagus. Saya menerima tawaran dari Juventus dan segera saya terima. Ini karena proyek bagus dan tradisi tim. Keluarga saya juga berasa dari Sao Paulo. Saya senang dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim mencapai tujuan," kata Ricardinho dikutip dari Torcedores.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel