Loading...

Edy Rahmayadi: Tidak Boleh ada yang Ganggu Saya di PSSI!

Edy Rahmayadi: Tidak Boleh ada yang Ganggu Saya di PSSI!

Edy Rahmayadi yang merupakan Ketua Umum PSSI mencalonkan diri sebagai Gubernur di  Sumatera Utara. Meski begitu pencalonannya tak mengganggu posisinya di PSSI.

Sesuai aturan, Edy Rahmayadi akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Pangkostrad demi bisa mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumut. Namun dia menegaskan tak akan meninggalkan posisinya sebagai Ketua Umum PSSI.
"Saya mundur sebagai Pangkostrad karena memang aturannya mengharuskan saya seperti itu jika menjadi gubernur," ujar Edy seperti dikutip dari laman Bolalob.
Edy mengatakan kalau menjadi ketua Umum PSSI merupakan amanat yang tak bisa dilepaskan sehingga dia tak ingin kerjanya di Induk Sepakbola Indonesia tersebut ada yang mengganggu.
"Kalau dengan PSSI itu amanat. Tidak boleh ada yang ganggu saya di PSSI, karena saya akan marah, Lebih baik beri masukan kepada PSSI daripada terus lontarkan kritik," imbuhnya.
Sebagai seorang Pangkostrad, Edy memiliki peluang untuk menjadi pemuncak pimpinan di TNI AD, namun dirinya rela melepas semuanya lantaran akan pensiun dini ditahun 2019 demi melaju ke pencalonan Gubernur Sumut.

Meski demikian, pencalonan Edy sebagai gubernur tak memengaruhi kedudukannya di PSSI dan akan menjabat hingga 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel