Loading...

Ditawar Tiga Klub Malaysia, Osvaldo Haay Segera Susul Evan Dimas?

Ditawar Tiga Klub Malaysia, Osvaldo Haay Segera Susul Evan Dimas?

Osvaldo Haay yang menjadi salah satu pemain muda Persipura dikabarkan tengah dirilik oleh klub asal Liga Super Malaysia, setidaknya ada tiga klub yang menginginkan pemain berlabel Timnas Indonesia itu. Saat ini Osvaldo tengah berada di Malaysia untuk berdiskusi dengan beberapa klub meski belum diketahui akan berlabuh ke klub mana.

Kemungkinan besar Osvaldo akan mengikuti jejak rekannya di Timnas Indonesia yaitu Evan Dimas dan Ilham Udin Armayin yang sudah terlebih dulu gabung dengan Selangor FA.
"Dia memang ke Malaysia, dua atau tiga klub berminat untuk mendapatkan Osvaldo. Namun, kepergian dia ke sana hanya untuk melakukan diskusi. Belum tentu dia bergabung ke klub Malaysia," kata agen Osvaldo, Hero Doom dikutip dari VIVA.
"Persipura juga masih di hati dia. Beberapa pertimbangan juga ada yang paling penting adalah keluarga dan juga tim nasional. Dia memang masih muda dan masih ingin cari pengalaman. Namun, masih banyak pertimbangan," lanjutnya.
Osvaldo Haay tampil sangat baik di Persipura, selama Liga 1 musim 2017, pemain muda ini sukses menyumbangkan enam gol dari 22 pertandingan yang sudah dijalani. Atas penampilannya yang mengesankan, Luis Milla memboyongnya ke Timnas Indonesia U-23 dan selalu menjadi pemain utama tim. Kini, sejumlah klub luar negeri tengah mengincarnya, rasanya diusianya yang masih cukup muda, Osvaldo membutuhkan pengalaman yang lebih menantang demi meningkatkan kemampuannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel