Diincar Persib, Bek Tangguh Pengganti Vudjovic Angkat Bicara

shares |

Diincar Persib, Bek Tangguh Pengganti Vudjovic Angkat Bicara

Persib Bandung serius mempersiapkan skema tim untuk Liga 1 musim 2018. Selain berhasil mendatangkan pelatih asal Argentina bernama Roberto Carlos Mario Gomez, kini susunan tim tengah digodok demi mendapatkan kompisisi tim yang ideal. Salah satunya adalah sosok pengganti Vladimir Vudjovic yang memutuskan tak memperpanjang kontraknya pada Februari 2018 mendatang.

Sosok pengganti yang dikabarkan tengah diincar Persib Bandung adalah Gonzalo Soto. Terkahir kali pemain asal Argentina tersebut memperkuat PKNS FC di Liga Super Malaysia. Mendengar dirinya diinginkan Persib, Soto akhirnya angkat bicara.
"Tawaran dari Persib Bandung sangat menarik karena bakal dilatih Gomez, pelatih yang terbukti kehebatannya saat meraih kejayaan bersama Johor Darul Takzim," kata Soto dilansir dari Berita Harian.
Meski Soto mengagumi sosok Michael Essien yang merupakan legenda sepakbola yang pernah memperkuat Real Madrid, AC Milan hingga Chelsea nampaknya tak membuat Soto memutuskan untuk berlabuh ke Bandung.
"Apalagi peluang untuk tampil dengan pemain bertaraf legenda seperti Essien yang memiliki pengalaman memperkuat klub-klub besar seperti Real Madrid, AC Milan, dan Chelsea," lanjutnya.
"Tapi hati saya masih di Malaysia. saya menangguhkan jawaban kepada Persib Bandung, andai mencari tim di sana (Liga Malaysia) gagal, saya mungkin akan ke Indonesia," pungkas pemain berusia 27 tahun itu.
Seperti diketahui selain Persib Bandung yang tertarik menggunakan jasanya, Soto juga dikabarkan tengah diminati oleh klub asal Meksiko.

Related Posts