Loading...

Demi Mainkan Spaso di LCA, Bali United akan Tumbalkan Duo Belanda

Demi Mainkan Spaso di LCA, Bali United akan Tumbalkan Duo Belanda

Ternyata striker naturalisasi terbaru Bali United Ilija Spasojevic masih berstatus pemain asing di Liga Champions Asia dan Piala AFC 2018. Hal ini lantaran status WNI Spaso belum sampai 5 tahun.
“Spaso status pemain asing di Liga Champions Asia (LCA) dan Piala AFC,” kata Owner Bali United Pieter Tanuri seperti dikutip dari Tribun Bali.
Agar Spaso bisa tampil di Liga Cahmpions Asia, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro akan mengorbankan salah satu dari dua pemain asingnya yakni Nick Van Der Velden dan Kevin Brands.
“Nanti kami akan lihat siapa yang akan dikorban antara Nick Van Der Velden dan Kevin Brands. Kita lihat situasi saat laga nanti di Liga Champions Asia dan Piala AFC,” kata Widodo.
Bermain dibabak fase grup LCA, Bali United akan melakuno tiga tahapan yakni menghadapi Tampines Rovers sebagai juara Liga Singapura. Rencananya pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada 16 Januari 2018 mendatang.

Jika sukses mengandaskan wakil Singapura, Bali United selanjutnya akan menghadapi tim kuat asal Thailand, Chiangrai United. Pertandingan tersebut akan digelar hanya satu kali di Stadion Singha, Thailand, pada 23 Januari 2018.

Tahap ketiga akan menghadapi Shanghai SIPG sebagai tim kuat asal Liga Super China pada tanggal 30 Januari 2018 di Stadion Shanghai. Jika berhasil dibabak play off tersebut, maka Bali United akan tergabung dalam Grup F bersama wakil dari Jepang, Korea Selatan, dan Australia.

Andai masuk Grup ini maka Bali United akan menghadapi tim besar seperti Kawasaki Frontale, Melbourne Victory dan Ulsan Hyundai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel