Loading...

Daftar Incaran dan 18 Pemain Lokal Persib Pilihan Mario Gomez

Daftar Incaran dan 18 Pemain Lokal Persib Pilihan Mario Gomez

Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez resmi diperkenalkan hari ini, Minggu (10/12). Dengan didampingi asistennya Fernando Soler yang fasih berbahasa Indonesia, Mario Gomez mengisyaratkan mempertahankan 18 pemain loka musim lalu.
"Sebelum kompetisi berlangsung di bulan Januari (2018) mendatang kita sudah siap. Kemungkinan hari Rabu baru. Kita kerja dengan pemain lokal dulu, yang masih kurang nanti kita ketemu sama boss untuk mencari pemain lain" tuturnya.
"Kita nanti akan memilih 2 atau 3 pemain asing, tapi belum tahu siapa saja bisa ikut. Tetapi Kita sudah memilih 18 pemain lokal yang bermain (di Liga 1, red.) kemarin," tambahnya.
Selain mempertahankan 18 pemain lokalnya, Persib Bandung juga mempertahankan asisten pelatih musim lalu, hal ini diungkapkan oleh Teddy Cahyono, CEO PT. PBB.
"Asisten masih tetep semua. Dia kan bawa satu, Semua kayanya dipertahankan,"  Kata Teddy.
Disisi lain, Mario Gomez juga sudah menyerahkan daftar pemain incaran untuk musim depan kepada manajemen. Menurut Teddy Tjahyono, meski belum mengetahui sosok incarannya, namun pihaknya akan mengakomodir setiap keinginan pelatih asal Argentina tersebut dibursa transfer pemain.
“Dia juga sudah punya nama daftar pemain tetapi saya engga tahu detailnya seperti apa dan Gomez juga kan mau rapat sama asisten lama,” tambah Teddy.
Manajemen juga memberikan keleluasaan kepada Mario Gomez dalam memantau para pemain yang dipertahankan. Namun jika nantinya pemain-pemain tersebut tidak cocok dengan skemanya, Gomez juga berhak mengambil inisiatif untuk menggantinya dengan yang lain. Gomez juga diberi kebebasan dalam menentukan pemain asing yang dianggap pantas masuk skuad Persib Bandung.
“Dari daftar yang dikasih ada di daftar kontrak kita dan diluar itu, nanti dia kan punya kemampuan melihat keperluan tim seperi apa”,
“Dari tim kita seperti apa, dia maunya seperti apa tapi kan dia pasti udah punya database dan dia pun udah menyodorkan beberapa nama,” tukasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel