Loading...

Bursa Transfer Persib: 4 Pemain Asing Bakal Trial, Belum Pernah Main di Indonesia

Bursa Transfer Persib: 4 Pemain Asing Bakal Trial, Belum Pernah main di Indonesia

Persib terus melakukan persiapan jelang Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018, menurut assisten pelatih Fernando Soler, pihaknya bersama Mario Gomez terus memburu beberapa pemain asing untuk memperkuat tim.

Tentu saja hadirnya pemain asing akan membuat persaingan di skuad Persib Maung Bandung semakin kompetitif, pasalnya saat ini pemain asing masih ditempati oleh Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel.
"Ini dicari kita, kita masih lihat-lihat berapa pemain mau datang ke sini, tapi tidak semua. Kita harus pilih dulu, siapa yang bisa bantu kita, baru dipanggil," ungkap Soler mewakili Mario Gomez, pagi tadi, Rabu (20/12/17) di Lapangan SESKOAD, Gatot Subroto, Bandung.
Mario Gomez beserta jajaran pelatihnya akan mendiskusikan dengan manajemen prihal pemain asing, termasuk posisi yang akan diisi mengingat akan ada empat pemain asing yang akan trial di Persib.
"Ini kita masih diskusi untuk pemain asing, kita bisa cari empat pemain asing untuk kita. Stopper, gelandang bertahan sama striker," pungkasnya.
Soler juga membantah jika para pemain asing yang akan didatangkan pernah berlaga di Indonesia sebelumnya. Mereka adalah muka-muka baru.
"Sudah tahu nama-namanya, tapi masih diskusi sama Manajer (Umuh Muchtar). Ini pemain baru, belum pernah main di Indonesia," kata Soler.
Kemungkinan pemain baru tersebut akan datang saat Persib menjalani Training Center di Yogyakarta yang direncanakan digelar mulai Kamis (21/12) hingga sepuluh hari kedepan.
"Ini pemain baru, mudah-mudahan adaptasi bisa cepat. Soal negosiasi harganya berapa, ini akan didiskusikan nanti," beber Soler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel