Loading...

Breaking News! Bukan PSM, Victor Igbonefo Resmi Gabung Persib

Breaking News! Bukan PSM, Victor Igbonefo Resmi Gabung Persib

Teka teki kemana bek naturalisasi yang sebelumnya berlaga di Liga Primer Thailand, Victor Igbonefo berlabuh. Setelah gencar didekati oleh PSM Makassar, namun Persib Bandung memastikan diri bahwa Igbonefo sudah resmi gabung Persib pada Januari mendatang.

Hal ini dipastikan oleh Asisten Pelatih Persib Fernando Soler mewakili Pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez. anuari mendatang Igbonefo akan bergabung dan berlatih bersama Maung Bandung.
"Satu lagi pemain yang akan bergabung Victor igbonefo. Dia sudah resmi nanti januari kesini (Bandung)," kata Soler, usai latihan seperti dikutip dari laman vikingpersib.co.id
Bek naturalisasi tersebut memang tak diperpanang kontraknya bersama Nakhon Ratchasima Mazda FC. Padahal di Liga Primer Thailand, Igbonefo menjadi salah satu pemain utama dengan bermain sebanyak 33 kali dan menyumbang dua gol untuk tim.

Sebelumnya, Persib Bandung juga kedatangan Patrick Wanggai yang merupakan eks striker Borneo FC. Pemain asal Papua tersebut sudah bergabung untuk latihan pada hari Senin (18/12/2017) pagi ini di Lapangan Seskoad, Jalan Gaotot Subroto, Kota Bandung.

Wanggai datang atas rekomendasi Asisten Pelatih Fernando Soler. Meski begitu, pelatih kepala Mario Gomez masih akan melihat kemampuannya terlebih dahulu selama dua hari kedepan. Rencananya Wanggai juga akan diikut sertakan ke Yogyakarta untuk pemusatan latihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel