Loading...

Bos Madura United Puji Pemain Naturalisasi asal Jerman

Bos Madura United Puji Pemain Naturalisasi asal Jerman

Madura United terus melakukan persiapan untuk mematangkan timnya. Beberapa pertandingan uji coba dilakukan baik dengan klub amatir maupun klub lokal.

Salah satu pemain yang ikut serta dalam seleksi kali ini adalah pemain naturalisasi asal Jerman, Kevin Scheunemann. Kevin sendiri merupakan keponakan dari Coach Timo Scheunemann.

Selama dua pekan bergabung bersama Madura United, Kevin tampil cukup baik dan menjanjikan. Hal itu diungkapkan oleh Manajer MU, Haruna Soemitro.
"Kami akan terus berikan dia kesempatan. Skillnya cukup bagus, hanya perlu meningkatkan power (fisik) karena memang lama tidak bermain," bilang Manajer MU, Haruna Soemitro.
Bukan tanpa alasan pujian tersebut dilontarkan kepada Kevin, pasalnya permainannya cukup mumpuni, skil dan visi bermainnya sangat baik dibanding rekan-rekannya.
"Saya melihat dia adalah pemain yang punya potensi karena dididik dalam sepakbola modern, karena lama berkarier di luar negeri," ungkapnya.
Meski begitu, Kevin harus berjuang keras lantaran dilini tengah dihuni oleh nama-nama beken seperti Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Lucky Wahyu dan rekrutan terbaru Madura United, Nuriddin Davronov.
"Di posisi itu persaingannya sangat ketat. Tinggal bagaimana dia bisa memaksimalkan waktu trial yang singkat ini dengan baik," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel