Bocor! Piala Presiden 2018 Disiarkan di Stasiun TV ini

shares |

Bocor! Piala Presiden 2018 Disiarkan di Stasiun TV ini

Piala Presiden 2018 akan digelar Januari 2018, namun stasiun televisi mana yang akan memegang hak siarnya masih belum diumumkan secara pasti. Hanya saja komentator sepakbola Rendra Soedjono sudah memberikan bocorannya.

Hal ini diketahui melalui cuitannya di akun twitter @rendrasoedjono bahwasannya Piala Presiden 2018 akan ditayangkan di Indosiar

"Revisi : Sabtu besok El Clasico Madrid vs Barca jam 18.30 wib di SCTV Dan Januari-Feb Piala Piala Presiden di Indosiar #Jeger," kicau Rendra.
Rencananya kompetisi pemanasan bagi klub-klub sepakbola tanah air sebelum turnamen sesungguhnya ini akan dilangsungkan mulai Januari 2018 mendatang. Hal ini diungkapan oleh Ketua Organizing Commite Piala Presiden, Berlinton Siahaan usai menghadap Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.
"Kebetulan kami tadi sudah menghadap bapak Presiden Jokowi. Hajatan Piala Presiden 2018 akan digelar mulai pekan kedua Januari 2018 dan selesainya pada pertengahan Februari 2018. Untuk detail terperincinya, akan kami umumkan kemudian," ucap Berlinton Siahaan, Senin (18/12/17). 
Berlington menambahkan kali ini peserta Piala Presiden 2018 akan diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari klub-klb liga1 dan liga 2.
"Dengan rincian, kami akan mengundang 18 klub dari Liga 1 yang terdiri dari 15 klub yang bertahan di musim lalu dan tiga klub berstatuskan promosi. Sedangkan dua klub berikutnya adalah Martapura FC dan PSPS Pekanbaru. Pemilihan kedua klub tersebut karena pada musim lalu mereka menduduki peringkat keempat dan kelima di babak akhir Liga 2 2017," jelas Berlinton.
Sementara untuk venue pertandingan setidaknya akan ditunjuk lima kota diantaranya Bandung, Surabaya, Malang, Bali, dan Makassar.
"Sebenarnya kami ingin ada salah satu kota di Pulau Sumatera. Tapi, sepertinya belum siap. Seperti diketahui stadion di Medan, masih direnovasi," beber dia. 

Related Posts