Loading...

Bikin Waswas, Madura United akan Bajak Dua Pemain Andalan Persib?

Bikin Waswas, Madura United akan Bajak dua Pemain Andalan Persib?

Demi mempersiapkan tim lebih matang untuk kompetisi Liga 1 musim 2018, Madura United secara terang-terangan akan merekrut pemain naturalisasi dengan posisi gelandang. Meski begitu belum diketahui siapa pemain naturalisasi yang diincar.

Hanya saja dari kabar yang beredar, Madura United tengah mengincar dua pemain naturalisasi dengan posisi gelandang asal Persib Bandung. Nama Raphael Maitimo dan Kim Jeffrey Kurniawan kian santer diberitakan.

Bukan hanya sebatas rumor, Manajer Madura United, Haruna Sumitro dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan pemain-pemain tersebut, dirinya tengah fokus dipekan ini untuk menyelesaikan proses komunikasi yang sudah memasuki tahap akhir.
“Ini sedang focus menyelesaikan komunikasi dengan pemain naturalisasi di posisi gelandang yang masuk dalam proyeksi tim. Kita harus segera menyelesaikan antara deal or deal, agar secepatnya clear dan segera ada kepastian,” ungkap Haruna, seperti dikutip dari maduraunitedfc.com.
Haruna masih enggan membeberkan siapa pemain yang jadi buruan lantaran proses negosiasi masih fifty-fifty. Jika sudah ada kesepakatan maka akan diinformasikan secepatnya.
“Karena ada banyak pemain naturalisasi untuk posisi gelandang. Tunggu waktunya saja,” beber Haruna.
Jika melihat daftar pemain naturalisasi dengan posisi gelandang ada nama Raphael Maitimo dan Kim Jeffrey Kurniawan dari Persib Bandung, sementara Stefano Lilipaly sudah mendapat perpanjangan kontrak dari Bali United.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel