Bhayangkara FC Relakan Kepergian Ilija Spasojevic, Pindah Kemana Bang?

shares |

Ilija Spasojevic

Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic diyakini tengah digoda oleh kontestan Liga 1 musim 2018 yaitu Bali United dan PS TNI. Striker naturalisasi tersebut juga tak menapikan tawaran menggiurkan tersebut.

Di Liga 1 2017 lalu, Spaso masuk ke Bhayangkara FC diputaran kedua dan sukses mencetak 13 gol dari 16 pertandingan hingga akhirnya membawa The Guardian menjuarai kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional.

Manajemen Bhayangkara FC berusaha menahan ambisi Spaso untuk hengngkang dengan menawarkan kontrak baru untuk musim depan. Meski begitu, manajemen tak bisa berbuat banyak jika Spaso memutuskan hengkang dan memperkuat tim lain.
"Kami masih berupaya supaya Spaso masih bergabung dengan Bhayangkara, kemarin juga manajemen sudah memutuskan tetap mempertahankan Spaso," ujar AKBP Sudarmaji, manajer BFC.
"Karena pertimbangan kami adalah, Spaso bergabung dengan Bhayangkara itu hanya setengah musim. Sehingga kami upayakan untuk tetap, tapi kami kembalikan juga kepada Spasonya sendiri. Tetap kami upayakan, karena kami berharap. Kami semua cocok dengan dia." tambahnya.
"Saya persilakan Spaso memilih yang terbaik yang mana. Sekali lagi, kami juga hanya berharap, tapi tentunya kami semua menyerahkan kembali kepada Spaso," beber Sumardji soal isu PS TNI.
"Tidak usah ditanya, yang berkaitan dengan itu (kenaikan kontrak) tentu jika ada prestasi bagi Bhayangkara itu tidak ada niatan apa-apa kecuali membentuk prestasi. Ada prestasi, pasti ada harga." pungkasnya.
Bhayangkara FC seperti diketahui ditinggal dua pemain andalannya yang hijrah ke Liga Super Malaysia, mereka adalah Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayin. Akankah Spaso juga hijrah ke klub lain?

Related Posts