Loading...

Bertemu Persib di Piala Gubernur Kaltim, Persija Turunkan Lapis Kedua

Bertemu Persib di Piala Gubernur Kaltim, Persija Turunkan Lapis Kedua

Sebanyak delapan klub akan meramaikan Piala Gubernur Kalimatan Timur (PGK). Tujuh klub Liga 1 dan satu perwakilan dari kasta kedua. Tahun 2016 lalu, Borneo FC sukses menjadi juara usai mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0.

Sementara kali ini, PGK 2018 akan diikuti oleh Borneo FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, Mitra Kukar, Barito Putera, PSM Makassar, Arema FC serta Persiba Balikpapan.
"Awal Februari digelar Piala Gubernur Kaltim. Selesai sepekan sebelum kick off Liga 1. Bahkan, dua klub juga mengajukan untuk berpartisipasi. Yaitu Sriwijaya FC dan Madura United," ujar Organizing Committee (OC) Piala Gubernur Kaltim (PGK) II, Effendi Syahputra dikutip oleh liga1ina.com dari laman INDOSPORT.
Hanya saja jadwal PGK 2018 kali ini akan bentrok dengan Persija Jakarta lantaran diwaktu bersamaan harus bermain di Piala AFC 2018. Menurut Effendi, Persija akan tetap ikut di PGK 2018 dan kemungkinan akan menurunkan tim lapis kedua atau Persija B.
"Mereka (Persija) masih merapatkan keikutsertaan. Memang jadwalnya bentrok dengan Piala AFC. Ada wacana Persija mengirimkan tim keduanya. Yang pertama bermain di Piala AFC," pungkas Effendy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel