Bek Tangguh asal Jepang dan Australia Merapat ke Persib Bandung

shares |

Bulan Januari, Persib Kedatangan Bek Handal asal Jepang dan Australia

Bursa Transfer Persib Bandung terus bergeliat jelang kompetisi Liga 1 2018. Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengungkapkan awal Januari 2018 mendatang, Persib Bandung akan kedatangan bek asal Jepang dan Australia.

Meski begitu, Soler masih menutup rapat-rapat nama pemain seleksinya tersebut, yang pasti keduanya belum pernah bermain di kompetisi sepakbola Indonesia.
"Saat ini ada dua kandidat bek asing dari Asia yang akan tiba pada awal Januari dan kami akan memilih satu saja," ujar Fernando Soler.
Sementara itu, Persib Bandung saat ini tengah menjalani Training Center di UNY, Yogyakarta dan baru menjalani dua laga uji coba dengan tim amatir. Keduanya berhasil dimenangkan Febri Hariyadi dkk.

Persib memang 4-0 atas Sleman United, sementara dipertandingan berikutnya menang tipis 1-0 FC UNY, sayangnya laga harus berkahir lebih cepat lantaran kota Yogyakarta diguyur hujan deras.

Meski meraih kemenangan, pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku timnya masih banyak kekurangan.
"Tadi lawan kita masih kurang ya masih divisi dua divisi tiga. Tapi kita lihat ada masalah di belakang, di tengah dan di depan," terang Gomez.

Related Posts