Loading...

Barito Putera Makin Tajam, Striker Brasil Bergabung!

Barito Putera Makin Tajam, Striker Brasil Bergabung!

Barito Putera dikabarkan kedatangan striker baru asal Brasil. Lini depan Barito Putera dipercaya akan lebih tajam, striker terbaru ini merupakan mantan pemain Persegres Gresik United bernama Patrick da Silva.

Kepastian ini dibenarkan oleh manajemen Barito Putera pada Minggu (24/12/17) kemarin, seperti dilansir Banjarmasin Post.
"Patrick da Silva adalah salah satu pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih. Sudah kami proses, hanya saja belum tandatangan kontrak karena masih berada di Brasil," ungkap asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa. 
Menurut Syarifuddin, awal tahun 2018 mendatang Patrick akan bisa langsung bergabung dengan tim dan tanda tangani kontrak. Selama ini komunikasi dengan pemain sudah cukup lancar dan tinggal proses akhir tanda tangan kontrak.

Hadirnya Patrick memastikan kebutuhan tim untuk musim 2018 sudah terpenuhi. Tim berjuluk Laskar Antasari sebelumnya sudah memiliki tiga pemain asing yakni Aaron Evans, Matias Cordoba, dan Douglas Packer.

Sementara satu pemain asal Persiram Raja Ampat juga sudah dipastikan bergabung, dia adalah Rony Esar Feliks Beroperay dan dikontrak selama setahun kedepan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel