Loading...

Banyak Diburu, Ini Klub Resmi Septian David Maulana Musim Depan

Banyak Diburu, Ini Klub Resmi Septian David Maulana Musim Depan

Gelandang serang Timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana memang banyak diminanti oleh klub lain termasuk dari luar negeri, namun kepastian akan masa depannya terjawab sudah, Septian David Maulana akhirnya memutuskan untuk bertahan dengan Mitra Kukar untuk musim depan.

A post shared by Mitra Kukar FC (@mitrakukarfc.official) on
"Deal! Pemain muda andalan Naga Mekes, Septian David Maulana, telah sepakat untuk tetap berkostum Mitra Kukar musim depan," tulis Mitra Kukar dalam akun Instagram-nya, @mitrakukarfc.official.
Septian David tampil sangat baik bersama Mitra Kukar musim lalu, dari 19 kali pertandingan, pemain asal Samarinda tersebut telah mencetak empat gol dan torehan assist cukup baik yakni enam assist. Tampil sangat baik bersama Timnas Indonesia asuhan Luis Milla dan juga Mitra Kukar membuat Septian David banyak diburu klub Liga 1 lainnya dan luar negeri.

Bahkan terakhir klub asal Liga Super Malaysia juga menginginkan jasanya. Namun manajemen Mitra Kukar berusaha keras untuk memagari para pemain potensialnya termasuk Septian David Maulana.
“Kalau kami memang menginginkan David bertahan musim depan. Tentunya dengan jalan negosiasi ulang terkait harga,” kata Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel