Loading...

Bahaya! 6 Pemain Persib Tak Kuat Tampil 90 Menit, Salah satunya Essien

Bahaya! 6 Pemain Persib Tak Kuat Tampil 90 Menit, Salah satunya Essien

Yudi Guntara yang merupakan legenda Persib Bandung ikut mengomentari skuad Persib saat ini terutama masalah fisik, menurut Yudi, banyak pemain Persib yang memiliki kondisi fisik yang buruk dan tak bisa tampil selama 90 menit.

Tentu saja kondisi ini membuat Persib Bandung mempunyai kendala besar dalam menyongsong Liga 1 musim 2018. Kritik pun diberikan kepada para pemain Persib saat ini.
Yudi Guntara
Yudi menyarankan agar Persib segera melakukan perombakan tim dan melakukan regenerasi minimal 50 persen pemainnya diganti. Yudi mencatat ada beberapa pemain yang tak bisa bermain penuh.
"Persib harus meregenerasi pemainnya dengan mengganti pemainnya sekitar 50 persen, karena pemain yang ada sekarang sudah tidak kuat main 2x45 menit," ujar Yudi, seperti dikutip dari tribunjabar.com
Setidaknya ada enam pemain yang dinilai oleh Yudi tak bisa tampil maksimal lantaran fisik yang kurang. Mereka adalah Atep, Tantan, Shohei Matsunaga, Hariono, Michael Essien dan pemain muda Billy Keraf. Sementara Matsunaga sudah resmi hengkang dari Maung Bandung, catatan untuk Billy Keraf yang dinilai belum kuat tampil selama 90 menit.

Billy dianggap tak bisa tampil maksimal, bahkan saat dirinya dimasukan sebagai pemain pengganti sekalipun.
"Billy Keraf belum bisa start seperti pemain awalnya, perbedaanya jauh kalau menurut saya," bebernya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel