Arema FC Inginkan Lawan Persebaya Surabaya untuk Uji Coba Pramusim

shares |

Arema FC Inginkan Lawan Persebaya Surabaya untuk Uji Coba Pramusim

Arema FC berencana akan menggelar tiga laga uji coba untuk persiapan tim menjelang Liga 1 2018. Dua laga uji coba sudah disepakati melawan PSIS Semarang dengan home away pada 4 dan 7 Januari 2018.

Kini Arema FC tinggal mencari satu lawan lagi untuk laga terakhir uji coba sebelum terjun di Piala Presiden 2018.
"Masih dicari dulu, dan sejauh ini belum ditentukan. Yang pasti, kami mencari tim yang sudah melakukan persiapan minimal sama dengan kami," ujar General Manager tim, Ruddy Widodo.
Namun yang pasti, lawan Arema FC haruslah yang selevel yakni yang sama-sama bermain di Liga 1, hal inilah yang diminta oleh pelatih Joko Susilo.
"Kalau kami, inginnya ya bertemu Persebaya. Tapi belum ada komunikasi. Lagipula, mereka juga belum memulai persiapan tim," imbuhnya.
Menghadapi Persebaya Surabaya tentu akan memberikan banyak keuntungan bagi Arema FC, selain dari tiket pertandingan yang diprediksi bakalan penuh, juga meningkatkan mental para pemainnya.

Bukan hanya Persebaya yang diinginkan oleh Arema FC, beberapa klub Liga 1 juga tengah dicoba dikomunikasikan.

Seperti diketahui, beberapa tim seperti PSMS Medan, Persela Lamongan, Persija Jakarta, hingga Madura United bisa jadi adalah lawan Arema berikutnya, karena sudah menggeber sesi latihan pada Desember ini.
"Karena menimbang kualitas untuk menguji kekuatan tim ini, kami sepertinya tidak mencari lawan yang levelnya di bawah Arema," tutup Ruddy

Related Posts