Loading...

Akhirnya PERSIB Tanggapi Perekrutan Striker asal Argentina

Akhirnya Persib Tanggapi Perekrutan Striker asal Argentina

Setelah merekrut pelatih asal Argentina Roberto Carlos Mario Gomez, Persib Bandung dikabarkan akan merekrut striker Argentina eks Johor Darul Takzim, Malaysia bernama Gabriel Miguel Guerra.

Meski kabar tersebut santer diberitakan, namun manajemen Persib Bandung masih belum mau membenarkannya. Alasannya lantaran masih menunggu kedatangan pelatih Mario Gomez di Indonesia.
"Kami masih menunggu kedatangan Mario Gomez dulu ke Bandung, soal kaitannya pemain dan lain-lain, itu kewenangannya ada di pelatih. Jadi masalah pemain kami menunggu kedatangan Gomez dulu," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, Sabtu (2/12/2017).
Meski begitu, Kuswara juga masih belum bisa memastikan kapan sang pelatih merapat ke Kota Bandung.
"Kami masih menunggu kabar. Mudah-mudahan bisa dalam jangka waktu yang cepat. Kami akan cek dulu kepastiannya ke Bandung kapan, nanti diinformasikan," tambahnya
Namun terakhir diketahui Mario Gomez tengah mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan untuk datang ke Indonesia.
"Mudah-mudahan tidak lama dia bisa datang ke bandung, hanya tanggal pastinya saja. Saya juga masih menunggu kabar, mudah-mudahan tidak lama," katanya lagi.
Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim juga mengatakan soal perekrutan pemain baru maupun asisten pelatihnya sudah seharusnya menunggu Mario Gomez datang terlebih dahulu.
"Sabar saja, sebentar lagi Gomez akan datang. Jadi nanti bisa langsung tanya sama dia, Jadi soal asistennya siapa dan pemainnya siapa-siapa saja, silakan nanti tanyakan ke dia", pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel