Agen Biacara Peluang Spaso Kembali ke Persib Bandung

shares |

Agen Biacara Peluang Spaso Kembali ke Persib Bandung

Salah satu pemain naturalisasi yang sukses di Liga 1 musim 2017, Ilija Spasojevic masa depannya masih belum jelas, apalagi sang pemain berencana hengkang dari Bhayangkara FC. Klub-klub peserta Liga 1 dikabarkan tengah membidik sang pemain, namun kemana striker Timnas Indonesia ini akan berlabuh masih tanda tanya, nama Persib Bandung kembali digaungkan akan menjadi pelabuhan berikutnya dari Spaso.

Rumor Spaso akan kembali ke Persib Bandung juga ditanggapi oleh sang agen, Gabriel Budi. Meski tak secara terbuka menanggapinya, namun menurutnya Spaso memang banyak diminati oleh klub-klub peserta Liga 1 musim 2018.
"Iya ada juga (peluang ke Persib). Iya dia banyak buruan tim di Liga, termasuk juga tim dari luar. Karena harus ada Asian kuota," ujar Budi, saat ditemui di Graha Persib, Minggu (10/12/17). 
Budi juga membantah Spaso akan bermain di luar negeri, menurutnya Spaso masih berhasrat bermain di Indonesia.
"Belum juga, karena dia Warga Negara Indonesia, dia prioritas stay di Indonesia. Dia Nasionalis, dia kepingin banget main di Timnas," bebernya.
Musim lalu, Spaso tampil sangat menjanjikan bersama Bhayangkara FC. Masuk diputaran kedua, Spaso sukses mencetak 13 gol dalam 16 pertandingan yang dimainkan. Moncernya Spaso dilini depan berujung manis lantaran Bhayangkara FC sukses finish diurutan pertama Liga 1 dan menjadi juara Liga musim 2017.

Related Posts